tragedi bulan Oktober.

October 22, 2009 § 17 Comments

Diawali dari hari minggu yang tenang..dengan niat mengurung diri di rumah demi tentramnya hati dan damainya jiwa. Gw dan si acer yg sudah berubah bentuk menjadi fans MU ini memutuskan untuk tidak ikut lawatan orang tua dan kakek ke rumah saudara di Cilodong.

Karena mulai kesepian lalu gw mengundang teman-teman untuk maen ke rumah. Si theo si awalnya udah mau ke rumah, katanya dia mau instal WIN7, si ucup juga mau instal WIN7..yaudahlah gw suruh aja mereka ke rumah gw abis dzuhur. Seperti biasa, klo ngumpul-ngumpul begitu gw paling males klo uda urusan MASAK-MEMASAK..maka dari itu gw memanggil Galih supaya dia bisa jadi koki. wkaka niat jahat banget deh. Sekitar jam dua baru ucup dateng, dia yang paling cepet karena emang rumahnya cuma selemparan gajah doang dari rumah gw. Terus Galih datang dengan ngos-ngosan..kasian dia naek sepeda..tapi gpp deh..dia-dia ini yang naek sepeda.haha. Yang terakhir dateng justru Theo yang gw pikir bakal dateng pertama..dasar keribo.

Di tengah-tengah acara wifi ria, gw sedang melakukan PEMBANTAIAN HARDDISK..apa itu? Ya dari nama aja udah sadis..gw lagi membersihkan file-file aneh nan ga penting di laptop gw. Ya karena cuma ada 160GB gitu deh..kasian yak? Aduh. Tiba giliran di folder musik, gw ingin menghapus satu folder yang cukup makan tempa..klo ga salah sih 2-3GB gitu deh. FYI ya kebiasaan gw itu klo nge-delete something sambil mencet SHIFT. Itu maksudnya Permanently Delete. Ga ngerti juga? Itu maksudnya lo delete file tapi ga masuk recycle bin.. Langsung Ilang aja gitu..

DAN….saat menghapus file itu gw sebenarnya sudah cukup terheran ya, kok yang tertera kapasitas *folder* itu sampe 10GB? hmmm karena otak gw kurang jalan ya ga dipikirin lah..Udah aja hilang dalam waktu ga sampe 1 menit. Ude ye clear gw pikir…

DAN…malemnya saat semua sudah pulang dan gw pengen menyendiri sambil bermain Plurk dan Koprol, dengan menyalakan iTunes, ditemani AC yang dingin, dengan menyeruput Blanded Capucino, dan sepotong J.co donuts, ditemani Megan Fox atau Zoey Deschannel..*tapi boong*. Rencana yang sempurna bukan? ya kan ya toh? tapi ternyata, JENG JEEEENG.. Satu lagu gw play, iTunes bilang “UPS GAN! LAGU LO GA BISA DITEMUKAN” shit men..apa yang terjadi? Gw play lagu kedua..muncul pesan sama..ketiga..masih sama..keempat..sama juga.. Sampai akhirnya gw check deh di Explorer. Dan benar saja, FOLDER MUSIC SUDAH TIADA. sedihlah saya seketika. Perjuangan yang diperlukan untuk mengumpulkan beribu-ribu lagu itu hilang begitu saja. Entah harus bagaimana. Saya hanya pasrah. Cobaan memang berat kawan.. Mau banting laptop, sayang. Mau marah-marah ke laptop, kasian dia uda pake seragam MU. Mau bunuh diri, sayang-sayang amat bunuh diri.

Hikmah yang bisa diambil dari peristiwa ini adalah, cobalah untuk tidak menyuruh kelingking anda menekan SHIFT saat ingin mendelete sesuatu..:(

Advertisements

Tagged: ,

§ 17 Responses to tragedi bulan Oktober.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading tragedi bulan Oktober. at a ranger's daily life..

meta

%d bloggers like this: